Ini Ketiga Nama Unsur Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya?

PALANGKA RAYA-Tiga nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya masuk dalam unsur pimpinan dewan untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang. Ketiga pimpinan dewan tersebut, masing-masing dijabat dari PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Untuk jabatan Ketua Dewan dijabat oleg Sigit K Yunianto. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah tersebut mendapat tugas dari DPP PDI Perjuangan dan telah diumumkan secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S Dohong, pada Jumat (6/9/2019).

BACA JUGA:   Legislator Ini Minta Masyarakat Kalteng Tolak Rencana Pembongkaran Gedung KONI

Seperti diketahui, PDI Perjuangan menugaskan Sigit K Yunianto ini untuk ketiga kalinya sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya. Saat ini Sigit memangku jabatan sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya.

Duduk sebagai Wakil Ketua I, yaitu Wahid Yusuf. Kepastian nama Wahid telah secara resmi diumumkan oleh Sekjen DPD Golkar Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Siti Nafsiah dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Bambang Sakti, Senin (9/9/2019).

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

Sedangkan duduk sebagai Wakil Ketua II, yaitu Basirun B. Sahepar. Basirun merupakan kader Partai Demokrat. Meski belum secara resmi diumumkan oleh partai berlambang bintang mercy tersebut, namun kepastiannya telah disampaikan oleh Pengurus DPD Partai Demokrat, Hatir Sata Tarigan, Senin kemaren, mengutip dari mediacenter.palangkaraya.

(gra/beritasampit.co.id)