Kasus Pengeroyokan Mahasiswa Kalteng di Yogyakarta Harus Secepatnya Diusut Tuntas

PALANGKA RAYA – Kasus pengeroyokan terhadap mahasiswa asal Kalimantan Tengah yang terjadi di Yogyakarta beberapa waktu lalu tentu menimbulkan reaksi dari berbagai pihak.

Kasus tersebut mendapat perhatian salah satunya dari anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Wido yang mengatakan bahwa pengeroyokan yang mengakibatkan luka bahkan hingga korban tidak sadarkan diri jelas merupakan pelanggaran serius dan pelaku harus segera diproses hukum.

BACA JUGA:   HMI Cabang Palangka Raya Gelar Pelantikan dan Seminar Kebangsaan Hari Ini

“Biarkanlah aparat bekerja dengan profesional, tapi tetap kita sebagai masyarakat Kalimantan Tengah, secara pribadi saya meminta agar Polda DIY secepatnya untuk mengusut tuntas kasus ini,” ucap Sigit Wido yang merupakan politisi PDIP ini saat diwawancarai oleh awak media di Palangka Raya, Selasa (10/9/2019).

Dia juga mengatakan bahwa jika pengeroyokan tersebut belum diusut pihaknya tentu akan terus menuntut agar kasus tersebut diusut dan tersangka pengeroyokan tersebut diproses secara hukum yang berlaku.

BACA JUGA:   Era Sugianto Sabran, Pariwisata dan Kebudayaan Kalteng Berkembang Pesat

Selain itu dia juga mengimbau agar masyarakat Kalteng agar bersabar serta jangan sampai terprovokasi, serta dia berharap agar mahasiswa Kalteng yang menuntut ilmu diluar daerah khususnya di Yogyakarta agar berhati-hati serta bersatu dan jika ada permasalahan bisa saling membantu.

(apr/beritasampit.co.id)