TEGAS! Yulhaidir Dukung Penuh Sugianto Sabran Dua Periode

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan Yulhaidir menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Sugianto Sabran sebagai bakal calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 mendatang.

“DPC PDIP Seruyan menyatakan mendukung sepenuhnya kepada bapak Sugianto Sabran untuk maju di Pilgub Kalteng,” katanya.

Yulhaidir menilai, dedikasi, integitas, loyalitas dan kapabilitas Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalteng maupun Kader PDI Perjuangan dan mantan anggota DPR-RI tersebut sudah tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:   Dema IAIN Sosialisi di SMK Kertapati Danau Sembuluh, Tentang Apa Ya?

Bupati Seruyan priode 2018-2023 ini menegaskan, dukungan total untuk Sugianto Sabran tersebut juga sesuai dengan permintaan masyarakat Seruyan yang sangat berterimakasih dengan program-program pembangunan di Seruyan selama kepemimpinan Sugianto Sabran.

“Dan itu dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat seperti di bidang infrastruktur, sosial, dan bantuan dibidang pertanian juga banyak,” terangnya.

“Ini suara dari arus bawah yang menyampaikan ke saya, masyarakat sangat berterimakasih, karena masyarakat selama ini merasa terbantu,” tegasnya.

BACA JUGA:   Hari Ibu ke-91, Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Sebelumnya, Selasa (10/9/2019) pagi, Sugianto Sabran menjadi pendaftar pertama sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) melalui DPD PDIP Provinsi Kalteng yang diterima langsung oleh Ketua DPD Arthon S Dohong.

Hadir mendampingi Sugianto Sabran, sejumlah kader PDI P diantaranya Ferry Khaidir yang juga anggota DPRD Provinsi Kalteng yang juga menyatakan diri bakal maju sebagai Cabup Kotim.

(rdi/beritasampit.co.id)