Anggota DPRD Angkat Bicara Terkait Pengeroyokan Mahasiswa Asal Seruyan

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Kasus Pengeroyokan yang dialami Kristoforus Karubim mahasiswa asal Seruyan, Kalimantan Tengah di Yogyakarta banyak menarik perhatian berbagai pihak salah satunya Anggota DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengaku sangat prihatin atas insiden tersebut.

“Saya Prihatin atas pengeroyokan yang dialami mahasiswa asal Seruyan, Kalteng tersebut,”ungkapnya di Kuala Pembuang, Rabu (11/9/2019).

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Pihaknya, mempercayakan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib yaitu kepolisian dan berharap kasus ini segera diselesaikan.

“Kita percayakan kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang dialami Kristoforus Karubim,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Kalteng khususnya Seruyan jangan mudah terprovokasi dan terhasut atas kejadian itu dan percayakan kasus ini sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk segera diungkap.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Kita masyarakat Kalteng khususnya Seruyan jangan mudah terprovokasi, tunjukan bahwa kita orang-orang yang menjunjung tinggi hukum, menghargai prinsip hukum, dan kita percayakan penyelesaian kepada aparat penegak hukum,” pungkasnya.

(rdi/beritasampit.co.id)