Selamat Jalan Bapak Bangsa BJ Habibie, Duka Bangsa Duka Kami Penerus Bangsa

SAMPIT – Kabar wafatnya presiden ke – 3 Republik Indonesia (RI), kini tengah menyelimuti seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Kabar wafatnya Bachruddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), sungguh membuat kaget serta perasaan kehilangan yang begitu mendalam bagi generasi muda penerus bangsa ini.

“Almarhumah adalah termasuk bapak bangsa ini menurut saya selain presiden pertama RI Soekarno (bung Karno), karena almarhum BJ Habibie merupakan bapak teknologi bagi Indonesia,” kata Ibrahim, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit, di Sampit.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Gelar Pelatihan Tingkatkan SDM Pengarusutamaan Gender

Menurut Mahasiswa semester 7 ini, duka bangsa Indonesia saat ini juga merupakan duka bagi para penerus bangsa ini. Bagaimana tidak, sosok presiden ke-3 yang dimiliki Indonesia ini pernah mengharumkan nama negara dengan tekadnya yang kuat di bidang teknologi penerbangan.

“Semoga almarhum ditempatkan di sisi orang-orang yang mulia, diampuni dosanya dan dilapangan kuburnya, amin,” doanya.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

Informasi wafatnya BJ Habibie sendiri tersiar melalui Instagram Melanie Soebono pada Rabu, 11 September 2019 di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

(Kawit/beritasampit.co.id).