Warga Ketapang Mulai Keluhkan Pelayanan PDAM

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Sudah Tiga hari terakhir ini warga Kecamatan MB Ketapang kesulitan dalam mendapatkan air bersih. Hal ini disebabkan lantaran air PDAM di wilayah tersebut tidak mengalir, sehingga warga kesulitan untuk melakukan aktivitas rumahan seperti mandi dan mencuci pakaian.

“Bagaimana pelayanan PDAM ini sudah kami adukan tapi belum ditanggapi, kami sudah tiga hari ini sulit mendapatkan air bersih lantaran air PDAM tidak mengalir entah apa sebabnya kami tidak tau,” ucap Tomy warga Kelurahan Ketapang, Rabu (11/9/2019) tadi pagi

BACA JUGA:   Jabatan Strategis Full, Fraksi PKB Dianaktirikan di DPRD Kotim

Dia juga berharap agar pihak PDAM bisa secepatnya turun kelapangan guna mengecek apakah penyebab air tersebut tidak mengalir, apakah ada viva bocor atau ada perbaikan dari PDAM sehingga tidak membuat warga diresahkan dengan kejadian ini.

“Harapan kami kalau ada kendala harus ada informasi terutama di kawasan jalan H Imbran, kami minta PDAM supaya memperbaiki pelayanannya sebab masyarakat sudah bayar setiap bulan sesuai dengan resy pembayaran,” keluhnya.

BACA JUGA:   Teka-teki Ketua DPRD Kotim, Ini Komentar Ketua PDIP Kalteng

Terpisah Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Sutik juga menanggapi serius hal ini, dia meminta kepada pihak PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat terutama konsumen. Dia juga menyayangkan hal seperti ini bisa berlarut-larut, apalagi saat ini musim kemarau.

“Jangan sampai warga masyarakat nantinya kesulitan air bersih, infromasinya sudah tiga hari DPAM tidak begitu lancar diwilayah kepatang PDAM diharapkan supaya cepat tanggap, jika ada perbaikan harus utamakan kepentingan konsumennya dan segera diselesaikan,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)

Previous articleSLBN Kuala Kurun Butuh Bus Antar Jemput Siswa
Next articleAsap Tebal di Palangka Raya, Jemaah Haji Asal Pangkalan Bun Sempat Tertunda