Anggota Polres Sukamara Doakan Almarhum B.J. Habibie

UKAMARA – Meninggalnya Baharudin Jusuf Habibie Presiden ke 3 Republik Indonesia pada Rabu (11/9/2019) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto meninggalkan duka mendalam bagi seluruh bangsa Indonesia.

Hal yang sama juga dialami oleh seluruh anggota Polres Sukamara yang berduka dengan kepergian B.J. Habibie.

Untuk mendoakan Bapak Bangsa Presiden RI Ke 3 B.J. Habibie yang telah tutup usia. peristirahatan terakhir dilaksanakan sholat ghoib berjamaah dan pembacaan surah yasin dan diakhiri dengan berdoa yang di pimpin oleh Ust. Aspihani.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gandeng Empat Universitas Untuk Program Rekognisi Pembelajaran Lampau

“Kami mendoakan almarhum Presiden ke 3 Republik Indonesia B. J. Habibie dengan diawali melaksanakan shalat gaib dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin untuk beliau,” ujar Wakapolres Sukamara Kompol Rochmad Slamet, Kamis (12/9/2019).

Setelah pembacaan doa dan surat Yasin untuk almarhum Presiden ke 3Republik Indonesia B. J. Habibie acara dilanjutkan dengan peringatan Tahun Baru Hijriyah yang di isi ceramah keagamaan oleh Ustad Aspihany.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

“Sebelum memperingati tahun baru Hijriyah 1441 H, terlebih dahulu kami melaksanakan sholat goib berjamaah pembacaan surah yasin dan berdoa untuk Almarhum mantan Presiden RI ke bapak B.J. Habibie yang tutup usia, semoga bliau husnul khatimah,” tukas Kompol Rochmad. (enn/beritasampit.co.id)