Pertama, Jhon Krislie Mantap Daftar Ke PDI Perjuangan

SAMPIT – Teka-teki HM Jhon Krislie maju di Pilkada 2020 kini mulai terjawab. Bukti keseriusan mantan ketua DPRD Kotim dua periode ini terlihat ketika dirinya hadir menjadi pendaftar pertama di Sekretariat PDIP Kotim.

Saat hadir ke di sekretariat PDIP dia, Kamis (12/9/2019) Jhon Krislie ditemani beberapa tim pemenangan nya.

Dalam hal ini Jhon Krisli sendiri diterima oleh Sekertaris Pansus Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan H Dirhamsyah. Jhon Krislie merupakan Bakal calon pertama yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan. Hal ini sekaligus sebagai bukti keseriusan Jhon untuk ikut bertarung dalam pilkada Periode 2021/2026.

BACA JUGA:   Sah M Rudini Darwan Ali Kantongi Rekomendasi B1KWK DPP PAN

Diketahui sejak pendaftaran dibuka pada Tanggal 9 September Hingga hari ini baru ada satu bakal calon yang mendaftar ke partai Pemenang Pileg Kotim 2019 lalu itu. Bahkan Jhon sendiri dalam hal ini merasa otpimis bahwa dirinya siap membangun daerah ini apabila dipercaya oleh Parpol dan mendapat amanah dari PDIP.

“Sampai dengan saat ini saya masih sebagai kader partai PDI Perjuangan, oleh sebab itu saya optomis bisa di usung dan didukung oleh partai PDI Perjuangan Kotim.”kata Jhon .

Selain itu dia mengakui bahwa dirinya baru pertama kali mendaftarkan menjadi Bakal Calon Bupati yakni ke PDIP. Hal ini disampaikannya karena memang saat ini PDIP adalah Partai yang sudah membuka pendaftaran penjaringn bakal calon bupati di pilkada mendatang.

BACA JUGA:   PDIP Resmi Umumkan 45 Calon Kepala Daerah, Ini Daftarnya

Penerimaan pendaftaran tadi siang di kantor DPC PDIP diterima secara langsung oleh Sekertaris Panitia Penjaringan Bakal Calon dari DPC yakni H Dirhamsyah. dia juga menyampaikan bahwa pihaknya secara teknis akan menyampaikan pendaftaran tersebut ke DPD hingga DPP PDIP.

“Untuk segala kekurangan berkas yang ada masih ada waktu untuk diperbaiki, deatline kami sampai pada tanggal 28 September ini nantinya,” ujarnya.

(drm/beritasampit.co.id)