Plt Camat Silaturahmi 62 Rukun Tetangga, di Mana Ya?

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Agenda silaturahmi Pelaksana tugas (Plt) camat terus bergulir. Sebelumnya di Kelurahan Baamang Hulu selanjutnya ke Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin (Kotim).

Menariknya mantan polisi kehutanan itu disambut 62 rukun tetangga (RT) dan 8 rukun warga (RW), tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) kelurahan dan tim pemburu sampah Baamang.

BACA JUGA:   Pengamanan Areal Kebun Sawit Difokuskan dari Penjarahan

“Tujuan silaturahmi ini dalam upaya saling mengenal antara Plt Camat Baamang dengan forum RT/RW, PKK masyarakat maupun tim pemburu sampah,” kata Lurah Baamang Tengah Zikrillah pada saat memberikan sambutan silaturahmi keluarga datuh di aula kantor kelurahan setempat, Kamis (12/9/2019).

Selain silaturahmi, lanjutnya, ada beberapa program yang diharapkan secepatnya direncanakan dengan cara menghimpun aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Terima Penghargaan dari Balai Bahasa Kalteng Dalam Revitalisasi Bahasa Daerah

“Dengan pergantian pejabat baru ini kami mengharapkan semakin meningkatkan program pelayanan masyarakat. Salah satunya segera menyusun aspirasi terutama untuk pemberdayaan ekonomi,” ujar Zikrillah.

(ifin/beritasampit.co.id)