Besok! HM Haris Sadikin Dilantik

PALANGKA RAYA – H Mohamad Haris Sadikin dilantik sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Besok, Sabtu, 14/9/2019.

Anak almarhum HM Hatta wartawan Harian Banjarmasin Post, menggantikan Haji Sutransyah, pada Konferensi VII, 20 Juli 2019 di Palangka Raya, mengalahkan rival nya Hairil Supriadi.

“Surat keputusan, yang ditandatangani Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen Mirza Dulhadi, diterima dua pekan lalu,” tutur Haris Sadikin, usai menemui Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kamis (12/9/2019).

Ketua dan pengurus PWI Kalteng dilantik oleh Ketua Umum, bersama dengan kepengurusan Ikatan keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalteng periode 2019-2024, yang diketuai Ny Vera Novianti, sekretaris Ny Heni Yusnita dan Bendahara Ny Risnawati, dikukuh Ketua umum IKWI Pusat Indah Kirana.

Agenda lain, di acara pelantikan itu sambung Haris, yang saat itu didampingi Sekretaris PWI Kalteng Ika Leksono juga penandatanganan kerjasama PWI Kalteng dengan Rumah Sakit Awal Gross Batang Pembelum dan penyerahan piagam Penghargaan Pusat kepada PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

(Kawit/berita Sampit.co.id)