Dukung Raih Adipura, Ini yang Dilakukan Pegawai Sekretariat DPRD Kapuas

Pegawai Sekretariat DPRD Kapuas saat melakukan penanaman pohon di area kantor sebagai bentuk dukungan raih Adipura, Jumat (13/9/2019).

KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk dukungan agar Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali meraih Piala Adipura, jaaran pegawai Sekretariat DPRD melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon, Jumat (13/9/2019).

Berbagai pohon, khususnya pohon peneduh pun ditanam. Pun juga tanaman hias untuk memperindah dan menyejukkan kantor DPRD terseebut.

“kami upayakan terus menjaga kebersihan lingkungan kantor DPRD ini, salah satunya dengan merawat tanaman pohon yang sudah ditanami ini,” kata Kasubbag Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kapuas Mujiono di sela penanaman.

Lanjut dia, itu semua dilakukan sebagai bentuk dukungan nyata kepada Pemkab agar bisa kembali meraih Piala Adipura. “Mengkngat kantor DPRD ini jadi salah satu titik pantau dalam penilaian adipura,” terang Mujiono.

Sebelumnya Anggota DPRD Kapus Thosibae Limin mengatakan mendukung Pemkab untuk bisa meraih kembali piala adipura, untuk mengulang kesuksesan pada 2017. Ia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, di antaranya masyarakat dengan membersihkan lingkungan sekitar.

(irfan/beritasampit.co.id)