PWI Kotim Terima Penghargaan Terbaik dari Pusat

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menerima penghargaan terbaik dari PWI Pusat karena kinerja dan partisipasi aktif dalam melaksanakan program kerja PWI dalam meningkatkan sumber daya manusia dan membangun profesionalisme wartawan untuk menciptakan pers berkualitas dan bermartabat.

Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari yang diterima langsung oleh Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian sesaat setelah proses pelantikan pengurus PWI Provinsi Kalimantan Tengah di Ballroom Hotel Luwansa Jalan G Obos, Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Angin Kencang Hampir Hancurkan Rumah Warga?

“Kotim sangat layak diberikan penghargaan atas kinerjanya yang didukung pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja PWI, dan pantas mendapatkan penghargaan terbaik,” ucap Atal S Depari, di Palangka Raya Sabtu 14/09/2019.

Dilain pihak, Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan keluarga PWI Kotim, pengahargaan tersebut tidak lepas dari perjuangan dan keringat serta sumbangsih tenaga dan pikiran dari semua pihak terutama PWI Kotim dan pemerintah daerah.

BACA JUGA:   PPKHI Kota Palangka Raya Temui Rektor UPR, Bahas Soal Ini?

“Raihan penghargaan ini berkat eratnya kebersamaan di PWI Kotim, semoga selalu terjalin dan semakin solid untuk lebih baik lagi,” sebut Andry Rizky Agustian.

(im/beritasampit.co.id).