DPRD Seruyan Menunggu SK Gubernur

Foto (RDI/BS) - Sekretaris DPRD Seruyan Arniansyah

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Pengusulan unsur pimpinan DPRD Seruyan sudah disampaikan ke Pemerintah Daerah dan hari ini (17/9/2019) sudah berproses di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) keluar.

Sekretaris DPRD Seruyan Arniansyah mengatakan yang diusulkan menjadi unsur pimpinan yaitu Ketua Zuli Eko Prasetyo dari PDI-Perjuangan, Wakil I Bambang Yantoko Partai Golkar dan Wakil II Muhammad Aswin Partai Nasdem.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Tiga nama unsur pimpinan tersebut sudah sampai ke Gubernur Kalteng dan lagi di proses untuk pembuatan SK,” ungkapnya di Kuala Pembuang, Selasa (17/9/19).

Dia berharap SK Pimpinan Dewan definitif bisa cepat keluar sehingga bisa melaksanakan pengambilan sumpah janji pimpinan definitif. Karena masih banyak tugas yang harus di sahkan.

“Seperti pengesahan tata tertib (Tatib), fraksi serta alat kelengkapan DPRD,”ujarnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Ia menambahkan kalau SK dari Gubernur keluar di hari Rabu maka akan kita laksanakan pengambilan sumpah janji secepatnya paling tidak hari Jumat itu sudah dilaksanakan paripurna.

“Setidaknya dua hari setelah SK keluar sudah bisa kita laksanakan paripurna sumpah janji penetapan pimpinan definitif,”pungkasnya.

(Rdi/beritasampit)