200 Pesepeda Ikuti Fun Bike Festival Komunitas se-Kotim

Tersangka M. Junaidi saat keluar dari ruang persidangan

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dalam memeriahkan beberapa rangkaian kegiatan festival komunitas se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sebanyak 200 pesepeda yang terdiri dari beberapa komunitas.

“Pagi ini ada 200 orang pesepeda yang memeriahkan fun bike, mereka terbagi dari 11 Komunitas sepeda yang ada di Kota Sampit,” sebut Muhammad Iman Hafizh Ashari selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Minggu 22/09/2019.

BACA JUGA:   Harga Emas 999 Turun 20 Ribu Per Gram

Rute awal dalam kegiatan fun bike ini dimulai di Jalan Yos Sudarso, masuk Jalan Pemuda kemudian berbelok ke arah Jalan Seribu Dahan dan kembali ke titik awal start melalui Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya kegiatan disambung dengan senam bersama dan pembangian hadiah doorprize kepada para pesepeda.

Salah satu anggota komunitas Happy Gowes Sampit (HGS), mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara. Karena lewat kegiatan seperti itu akan semakin menguatkan tali silaturahmi antar komunitas.

BACA JUGA:   Simpan Sabu di Rak Gelas, Ibu Rumah Tangga di Baamang Ditangkap

“Sangat sagus ivent yang di adakan ini, semoga kedepan akan lebih meriah lagi dengan di tambah lagi kegiatannya. Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa terjalin silahturahmi yang baik,” kata Abdulah.

(im/beritasampit)