Riduanto Harapkan Program Pembangunan Terealisasi dengan Baik

PALANGKA RAYA-Kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya berharap kepada Pemerintah Kota atau Pemkot Palangka Raya menjalankan program prioritas pembangunan.

Harapan itu disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto. “Pemerintah digenjot untuk menjalankan pembangunan yang bersifat prioritas dan esensial,” ucapnya, Minggu (22/9/2019).

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini berharap, program pembangunan yang telah dirancang dapat dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

Sehingga ucapnya, prioritas pembangunan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi magi masyarakat. “Saya harap setiap pembangunan ini bisa terserap dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sebagai anggota dewan, pihaknya menginginkan ada sejumlah program pembangunan yang terealisasi dengan baik. Dengan begitu, pemerintah diwajibkan harus memiliki acuan atau standar dengan berdasarkan visi misi yang tertuang dalam RPJMD.

“Saya meminta kepada pemerintah agar memperhatikan acuan atau standar yang dimiliki untuk diserasikan sesuai visi dan misi dalam rencana jangka menengah maupun jangka panjang,” mintanya.

(gra/beritasampit.co.id)