Citimall Sampit Gelar Bakul Festival 2019

SANTAI : IM/BS - Masyarakat duduk santai sambil menikmati santapan makan sembari di hibur dengan alunan musik di halaman parkir Citimal Sampit.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pihak pengelola Citimal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali menyelenggarakan bakul festival di halaman areal parkir setempat.

Bakul festival sendiri mulai dibuka untuk umum pada hari Jumat 27 September 2019 malam. Bakul Festival menghadirkan berbagai kuliner yang lebih beragam dalam rangka penyelenggaraan Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival. Festival ini sendiri diadakan hingga tanggal 6 Oktober 2019.

“Bakul Festival 2019 merupakan program reguler Citimall Sampit setiap tahunnya. Penyelenggaraan tahun ini tentunya lebih spesial dan lebih meriah sebagai bentuk partisipasi kami dalam Wonderful Indonesia Culinary Festival,” jelas Teges Prita Soraya, selaku Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan pengelola Citimall Sampit.

BACA JUGA:   Ini Identitas Pemilik Bangunan yang Terbakar Malam Jumat di Sampit

Dalam acara pembukaan Bakul Festival Citimall Sampit, para pengunjung dapat menikmati aneka ragam kuliner ditemani oleh berbagai penampilan menarik seperti pertunjukan musik akustik, musik tradisional, tari, kegiatan lari, serta berbagai lomba antara lain lomba tari tradisional, lomba dance dan lomba pop song.

Nantinya selama dalam pelaksanaan selama sepuluh hari masyarakat akan disuguhkan beragam kuliner nusantara antara lain ketoprak, sate, kerak telor, soto, aneka jajanan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

“Bakul Festival setiap tahunnya kami hadirkan untuk membawa kuliner nusantara dalam nuansa yang berbeda sehingga semakin bisa dinikmati oleh banyak orang. Kami berharap di tahun-tahun yang akan datang semakin banyak pengusaha kuliner yang bergabung dalam acara Bakul Festival ini, dan juga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan wisata kuliner yang lezat dan tentunya nyaman,” demikian Teges.

(im/beritasampit).