Demo Mahasiswa, Kapolres Kotim Ucapkan Terima Kasih

BINCANG : IM/BS - Kapolres Kabupaten Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel saat berbincang dengan ketua STIH Habaring Hurung Sampit H Rusdianto di ruangan kerjanya.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Mohammad Rommel yang didampingi Kasat Intelkam AKP Revin Manggala Putra serta jajaran menyambagi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH HR), Sampit, Jumat. 27/09/2019.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya itu dalam rangka menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada ketua STIH HR Sampit H Rusdianto SH MH mengenai kegiatan mahasiswa dari STIH yang terlibat dalam masa aksi demo aliansi mahasiswa beserta OKP di depan kantor DPRD Kotim.

BACA JUGA:   Hari Ibu Nasional, Polda Kalteng Gelar Jalan Sehat

“Saya datang ingin mengucapkan terimakasih atas kerjasama Mahasiswa STIH yang terlibat dalam masa aksi demo kemarin, mereka benar-benar melakukan demo secara damai. Tidak ada kerusakan apalagi kerusuhan dalam aksi itu,” sebut Kapolres Muhammad Rommel saat dalam ruangan Ketua STIH HR Sampit, Jumat malam.

Sementara itu, Ketua STIH HR Sampit Rusdianto menyebutkan sudah sewajarnya apabila dalam melakukan aksi demo, mahasiswa tidak boleh melakukan aksi dengan cara yang kurang baik.

BACA JUGA:   Memukau, Bupati Puji Disbudpar Sukses Gelar Sampit Ethnic Carnival

“Sudah sewajarnya apabila Mahasiswa turun ke jalan harus melakukan aksi dengan cara damai, tidak boleh ada kekerasan. Dan tentunya mahasiswa harus menjaga nama baik kampus serta Marwah baik jas almamater yang digunakan,” sebut Ketua STIH Rusdianto.

Setelah melakukan beberapa perbincangan mengenai situasi yang sedang berlangsung di dunia pendidikan. Kapolres juga berpesan agar mahasiswa bisa ikut terlibat langsung dalam mengamankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Sampit.

(im/beritasampit).