Partai Golkar Kapuas Gelar Temu Kader dan Pendidikan Politik

Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noor Fazariah Kamayanti memberikan sambutan dalam pelaksanaan temu kader dan silaturahim sekaligus pendidikan politik di Aula Kantor Partai Golkar setempat, Sabtu (28/9/2019).

KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas menggelar temu kader dan silaturahim bertempat di Aula Kantor Partai Golkar, Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Golkar Kapuas Hj Noor Fazariah Kamayanti tersebut juga dirangkai dengan pendidikan politik yang disampaikan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas.

Hj Noor Fazariah Kamayanti mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana konsolidasi dan memberikan pemahaman politik terhadap kader, khususnya kader muda dan pengurus organisasi bentukan Golkar.

BACA JUGA:   Politik Makan Siang Bersama, Ala Nadalsyah

“Dengan adanya kegiatan ini setidaknya ada pemahaman politik bagi kader-kader muda Partai Golkar,” ungkapnya.

Kemudian lanjut perempuan yang akrab disapa Kamayanti ini meminta kepada organisasi sayap partai seperti AMPG dan organisasi bentukan partai seperti AMPI, Pengajian Al Hidayah dan lainnya dapat selalu eksis.

“Untuk kader Golkar harus selalu siap dalam kondisi apa pun,” tukasnya.

BACA JUGA:   Sosialisasi Tambahan Informasi Hanya Dihadiri Dua Kandidat, Ini Penjelasan KPU Kotim

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut jajaran anggota DPRD Kapuas dari Partai Golkar, termasuk Ketua DPRD Ardiansah, Ketua Harian Partai Golkar H Mahmud Iip Syafrudin dan jajaran organisasi sayap serta bentukan Golkar.

(irfan/beritasampit.co.id)