Wow..!! Sejarah Baru, Ini 20 Balon Bupati dan Wakil Kotim Mendaftar ke PDIP

PENDAFTARAN : Ifin/BS - Suasana penerimaan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kotim di sekretariat PDIP Kotim.

SAMPIT – Bakal calon yang maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan totalnya cukup fantastis. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya 20 orang.

“Ini sejarah baru, biasanya yang mendaftar paling banyak tujuh orang,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim Ahmad Yani saat ditemui di markas PDI Perjuangan Kotim, (28/9/2019) malam.

Dia menegaskan, penjaringan balon ditutup hingga pukul 23.59 WIB. Dan hasilnya ada 20 orang yang dinyatakan resmi terdaftar.

BACA JUGA:   Lihat Kondisi Jalan Rusak Mentaya Hulu, Bupati Kotim Langsung Instruksikan Perbaikan

“Pendaftaran bisa juga melalui DPD PDI Perjuangan di Palangka Raya dan ada satu orang. Tapi, berkas tetap melalui DPC PDI Perjuangan Kotim,” tegas Yani.

Adapun 20 Balon yang telah terdaftar diantaranya, Jhon Krisli, Alexius Esliter, Ahyar Umar, HM Taufiq Mukri, H Supriyadi MT, Modika Latifah Munawarah, Ferry Khaidir, Halikinnor, Farimus, Yanson.

BACA JUGA:   Puluhan Sepeda Motor Dijaring Polisi sejak awal Ramadan

Selain itu, Redy Setiawan, Zam’an, Ahmad Sarwo Oboi, H Nurul Edy, KH M Yusup Hudromy, Jhony, SH, H Machmoer, H Heriansyah, Siyono dan Gumarang.

“Balon bupati ada 10 orang dan wakil bupati ada 10 orang. Untuk seluruh berkah mulai besok akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan di Palangka Raya,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)