Besok, Pengurus Pemuda Pancasila Katingan Dilantik

PERSIAPAN: KWT/BS - Deddy Faizal bersama Fahrul Raji Saat Memantau Persiapan Pelantikan Pemuda Pancasila Katingan.

KASONGAN – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimatan Tengah Rahmadi G Lentang besok melantik Ketua dan Pengurus Kabupaten Katingan.

Pelantikan tersebut juga sekaligus melantik pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila yang direncanakan pukul 14.00 Wib, Senin 30 September 2019.

Demikian diungkapkan Ketua Terpilih Deddy Faizal, ST ditemui di gedung Salawah Kota Kasongan saat memantau persiapan pelantikan dan pengukuhan malam ini. Minggu, 29/09/2019.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

Ia menjelaskan organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang tidak memilih kadernya dari perbedaan pendidikan, suku, agama bahkan partai berbeda tapi kan menyatu dan bersatu senasib sepenanggungan.

“Persiapan pelantikan hingga sekarang sudah maksimal, semoga besok sesuai dengan apa yang telah kami persiapkan. Selain itu sebagai kader pemuda Pancasila kami sudah menjadi kewajiban mengawal dan mengamankan serta selalu mengamalkan pundi-pundi pancasila,” jelas Deddy Faizal.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Perlu diketahui sosok Deddy Faizal di Katingan sudah tidak asing, sepakterjang memimpin organisasi tak diragukan lagi.

Dirinya dikenal sebagai salah satu tokoh di Katingan yang memiliki karakter yang tegas dan konsisten terhadap isu-isu sosial.

Pantauan media ini dilapangan nampak para kader dan pengurus Pemuda Pancasila mempersiapkan pelantikan dan pengukuhan.

(Kawit/beritasampit)