H Sugianto Sabran Sampaikan akan Maju di Pilkada Kalteng 2020 bersama Habib H Said Ismail

IST/BS: Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat bersama dengan Tuan Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz dalam kegiatan safari dakwah yang dilaksanakan di Palangka Raya pada Sabtu (28/9/2019) Malam.

PALANGKA RAYA – Ada sesuatu yang mengejutkan di sela-sela pelaksanaan safari dakwah Tuan Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz di Palangka Raya yang dilaksanakan di stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) Malam.

Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menyampaikan bahwa dirinya akan kembali ikut berkompetisi pada Pilgub 2020 mendatang.

Hal tersebut dia sampaikan dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, kemudian dia juga menyampaikan bahwa dalam kompetisi tersebut dia akan tetap berpasangan dengan Habib H Said Ismail sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020-2025.

“Bismillah, Insya Allah dengan do’a dari orang tua kami, menyatakan kami akan maju lagi bersama dalam Pilgub Kalteng 2020 mendatang,’ ucap Sugianto.

Selanjutnya dia juga menyampaikan bahwa alasan dari keinginannya maju dalam Pilgub Kalteng 2020 tidak lain adalah untuk membawa Kalteng menjadi lebih baik lagi serta melanjutkan kembali pembangunan menuju Kalteng Berkah.

(apr/beritasampit.co.id)