Pimpinan DPRD Kobar Segara Dilantik Di Tanggal Ini. Berikut Nama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kobar

Rusdi Gozali Calon Ketua DPRD Kabupaten Kobar

PANGKALAN BUN – Jadwal pelantikan pimpinan DPRD kabupaten Kotawaringin Barat periode 2019 – 2024 akan dilaksanakan 9 Oktober 2019. Maka dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kabupaten Kobar tersebut, kinerja DPRD mulai bangkit.

“Alhamdullilah, setelah melalui beberapa kali rapat, akhirnya disekokati nanti 9 Oktober 2019 tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kobar akan dilantik”, kata Rusdi Gozali,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Jumat (27/9/2019) usai acara penyerahan Sertifikat kepada 280 KK eks Transmigrasi UPT Kumai Sebrang di Aula Kantor Dinaskertrans Kabupaten Kobar.

Dijelaskannya, ketiga unsure pimpinan DPRD Kobar yang akan dilantik yakni dirinya sendiri dari Partai Golkar menjadi Ketua DPRD dan Wakil Ketua satu Mulyadin dari PDI Perjuangan serta Wakil Ketua dua Bambang Suherman dari Partai Gerindra.

Diharapkan nanti setelah ketiga unsure pimpinan DPRD Kobar dilantik,maka kinerja seluruh anggota DPRD mulai bergerak. “ Itu harapan saya,dan mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua insane pers”,ujar Rusdi.

Menanggapi 280 KK eks transmigrasi UPT Kumai Sebrang 11 tahun baru menerima sertifikat, Rusdi hanya bisa menjawab cukup prihatin.”Yang jelas sekarang mereka Alhamdullilah sudah menerima sertifikat tanah hak miliknya.Dan harapan saya sertifikat tanah itu jangan digadaikan apalagi dijual,manfaatkan tanah itu untuk anak cucu mereka dimasa yang akan datang”,terang Rusdi.(man/berita Sampit)