Bupati Seruyan Harapkan Kerjasama yang Baik Dengan Pimpinan DPRD Definitif

KEBERSAMAAN : Bupati Seruyan Yulhaidir saat berfoto bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua serta sejumlah anggota DPRD Seruyan

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir mengharapkan kepada pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Seruyan yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, Senin (30/9), kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif tetap terjaga.

“Selama ini kerjasama pemerintah daerah dengan DPRD sangat baik harapan kita lebih baik lagi kedepannya dengan dilantiknya pimpinan DPRD yang baru,”ungkap Bupati Seruyan Yulhaidir, saat diwawancarai sejumlah media.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda, Toga dan Tomas

Orang nomor satu di Bumi Gawi Hantantiring ini menjelaskan dengan telah dilantiknya ketua dan wakil ketua DPRD, segala program-program kerja lembaga lesislatif dapat terlaksana sesuai agenda yang trlah direncanakan termasuk yang menjadi skala prioritas dalam waktu dekat.

“Skala prioritas selanjutnya adalah pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) kabupaten Seruyan tahun 2020,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Perlu diketahui juga kedudukan dan fungsi ketua DPRD serta Wakil-wakil Ketua adalah sejajar dengan eksekutif dan berfungsi sebagai salah satu unsur penyelenggara pemerintah daerah bersama-sama dengan eksekutif dalam menyelaraskan dan mensingkronkan program-program pembangunan untuk kemajuan daerah kita dan masyarakat.

(rdi/beritasampit.co.id)