Didampingi Ibunya, Anak Muda ini Daftar Jadi Cagub Kalteng

WAWANCARA - Kaji Kelana Usop diwawancara oleh wartawan usai mendaftar di Partai Nasdem Kalteng.

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah sepertinya diminati sejumlah kalangan. Tidak hanya di kalangan pejabat atau petahana, pesta demokrasi lima tahunan tersebu juga diminati kamu milenial atau pemuda.

Salah satu diantaranya Kaji Kelana Usop. Pemuda ini menyatakan serius untuk bertarung dalam Pilkada Kalteng yang akan digelar 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, Kaji Kelana Usop resmi mendaftar di Partai Nasdem Kalteng, Senin 30 September 2019. Bukan hanya di Partai Nasdem, ternyata Kaji Kelana Usop juga sudah mendaftar di PDIP Kalteng.

BACA JUGA:   Masih di Bawah Target Nasional, KPU Kotim Lakukan Hal Ini

Menariknya, Kaji mendaftar di Nasdem didampingi langsung oleh ibunya, Hj Mutiara Usop. Pendaftaran Kaji diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh.

“Ini adalah formulir pendaftaran yang kedua setelah beberapa waktu yang lalu saya juga telah menyerahkan formulir pada PDIP,” ungkap Kaji Kelana Usop.

Sementara itu, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan, Partai Nasdem tidak akan memungut biaya apapun atau tanpa mahar bagi para balon yang mendaftar.

BACA JUGA:   Mutakhirkan Data Pemilih, KPU Dapat Dukungan dari Bupati Katingan

“Kami Partai Nasdem adalah partai yang ingin berpolitik dengan baik dan tentu tanpa mahar,” tandasnya.
( aul/beritasampit.co.id)