Ini Harapan Legislator Terkait Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kotim Besok

Riskon Febiansyah

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Legislator muda dari partai Golongan Karya (Golkar) Riskon Febiansyah memberikan tanggapan positif terkait akan dilantiknya unsur pimpinan DPRD Kotim pada Selasa (1/10/2019) besok pagi.

Pria yang terpilih menjadi wakil rakyat pada Pileg 2019 lalu ini berharap agar dengan dilantiknya unsur pimpinan DPRD Kotim Depinitif besok pagi, bisa menjadi acuan dimulainya aktivitas sebagai bentuk kinerja anggota dewan kedepan.

“Harapan kita unsur pimpinan yang dilantik besok pagi bisa menjadi panutan, bisa mempersatukan pemikiran-pemikiran anggota DPRD yang berbeda latar belakang,” ujarnya Senin (30/9/2019).

Dia juga berharap agar para unsur pimpinan dewan bisa menuntun anggota-anggota DPRD yang ada dalam menjaga marwah lembaga dewan sebagai mitra pemerintah daerah.

Selain itu juga menegaskan agar unsur pimpinan dewan bisa segera melakukan rapat pimpinan agar bisa fokus dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Ketua maupun Wakil ketua lembaga DPRD Kotim.

“Terkait AKD semua anggota dewan pastinya ingin segera di bentuk sehingga kita yang ada disini bisa segera melaksanakan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)