Nasdem Desak Pimpinan DPRD Kotim Terkait AKD

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kotim Syahbana

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kotim Syahbana SP mendesak unsur pimpinan dewan yang nantinya pada Selasa (1/10/2019) akan segera dilantik dan menjadi pimpinan depinitif agar segera melakukan rapat pimpinan terkait persiapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Hal ini diungkapkannya lantaran saat ini pembahasan APBD murni 2020 sudah mendekati jadwal agenda. Menurutnya dalam hal ini demi mempercepat serta tidak terbenturnya agenda pembahasan dengan aktivitas lain jajaran anggota DPRD Kotim saat ini, langkah rapat pimpinan dewan perlu segera dijadwalkan.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

“Kami mendesak pimpinan definitif yang akan dilantik besok pagi, supaya segera melakukan rapat pimpinan, guna mempersiapkan alat kelengkapan DPRD nantinya, sehingga tugas dan fungsi anggota DPRD Kotim bisa segera dimaksimalkan,” ungkapnya Senin (30/9/2019) tadi siang.

Selain itu mantan Anggota Komisi I dan Tim Banggar DPRD Kotim ini menilai waktu yang sudah mepet saat ini perlu dimanfaatkan dengan bijak sehingga tidak berpengaruh pada agenda-agenda anggota DPRD yang lainnya seperti kegiatan reses dan sebagainya kedepan.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Tenggang waktu jadwal pembahasan APBD murni 2020 sudah sangat dekat, artinya bagaimana caranya memanfaatkan waktu yang ada, intinya jangan sampai kinerja dewan nantinya dipertanyakan masyarakat diluar sana,” tutupnya.

(drm/beritasampit)