SELAMAT! Pimpinan Definitif DPRD Seruyan Resmi Dilantik

Foto :(RDI/BS) - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo (Tengah), Wakil Ketua I Bambang Yantoko (kanan), Wakil Ketua II M Aswin (Kiri).

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Tiga Pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan periode 2019-2024 resmi dilantik, Dalam Rapat Paripurna Peresmian Prngangkatan Pimpinan DPRD Seruyan, di Kuala Pembuang, Senin (30/9/2019).

Sekretaris DPRD Seruyan Arniansyah menyebutkan berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, nama-nama pimpinan DPRD Seruyan yakni untuk Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo dari PDI Perjuangan, Bambang Yantoko Wakil Ketua I dari partai Golongan Karya dan M Aswin menjabat sebagai Wakil Ketua II dari partai Nasdem.

BACA JUGA:   Penetapan UMK Seruyan 2020 Diharapkan Bisa Menguntungkan Karyawan dan Perusahan

Pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan DPRD Seruyan priode 2019-2024 tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadialan Negeri Sampit Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno dan disaksikan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan langkah dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pembentukan alat kelengkapan Dewan (AKD).

“Karena Waktu kita mepet berkaitan dengan pembahasan anggaran 2020, jadi secepatnya akan dibentuk alat kelengkapan dewan. Supaya lembaga ini bisa berjalan dan mengagrndakan segala acara untuk program-program kedepan,” ungkapnya usai pengambilan sumpah janji jabatan, di Ruang Rapat DPRD Seruyan, Senin (30/9/2019).

BACA JUGA:   Harmonis, Dewan Seruyan Dukung Pemerintah Fokuskan Pembangunan Prioritas

Pria yang akrab disebut Eko menyampaikan hari ini dia akan memberikan surat kepada fraksi untuk mengirimkan nama-nama yang ditunjuk dalam AKD nanti.

(rdi/beritasampit.co.id).