Usai Dilantik, Ini Tugas Menanti Pengurus Pemuda Pancasila Katingan

SELAMAT : AR/BS - Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng Rahmadi G. Lentam saat memberikan ucapan selamat kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila, di gedung Salawah Kasongan, Senin (30/9/2019).

KASONGAN – Setelah proses pelantikan, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng Rahmadi G Lentam langsung memberikan penegasan kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan MPC Satuan Pelajar, Mahasiswa (SAPMA ) Kabupaten Katingan agar secepat mungkin membentuk anak cabang atau ranting-ranting disemua wilayah kecamatan.

Tidak hnaya itu, Rahmad juga mengingatkan agar segera memproses kartu tanda anggota. “karena percuma jika jadi pengurus tidak ada kartu tanda anggota pemuda pancasila. Ini hal yang penting dilakukan dulu,” terang Rahmadi G. Lentam, usai melantik dan mengukuhkan pengurus MPC Pemuda Pancasila dan MPC SAPMA Pemuda Pacasila Kabupaten Katingan masa bakti 2019-2023, di gedung Salawah Kasongan, Senin (30/9/2019)

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan di Kasongan

Pengurus Pemuda Pancasila juga diharapkan dapat membantu pemerintah Kabupaten Katingan untuk menyelenggarakan maupun berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah daerah menciptakan kesejahteraan masyarakat, menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Katingan.

“Saya harapkan organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Katingan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan AD/ART organisasi,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

Sementara, Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2019-2023, Dedi faizal berharap organisasi Pemuda Pancasila ini adalah rumah bersama pemuda.

” Saya ucapkan terimakasih atas bergabungnya teman-teman di organisasi ini. Mari kita saling mengigatkan, saling satu padu, saling bersama, dan satu pikiran kita dalam mendukung visi Katingan Bermartabat,” tegasnya.

(ar/beritasampit.co.id)