Ini Nama-Nama Potensi Menjadi Plt Sekretaris Daerah Seruyan

Foto : (RDI/BS)Bupati Seruyan Yulhaidir (kanan) bersama Wakil Bupagi Seruyan Iswanti (kanan)

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) dalam waktu dekat akan berakhir masa jabatannya dikarenakan pensiun dan untuk menutupi kekosongan itu akan di (Plt) kan terlebih dahulu.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan ada beberapa pejabat sinior yang mempunyai potensi. semua aselon II mempunyai potensi namun di lihat dari kemampuan, loyalitas, dalam pekerjaan. Itu yang akan diprioritaskan untuk menjadi Plt Sekda.

“Ya, semua aselon II ada potensi, seperti pak Arniyansyah, Jainudin Noor, Abu Hasan, Bahrun Abbas, Priyo Widagdo dan Sugiannoor,” kata Bupati Seruyan Yulhqidir kepada sejumlah media, di Rantau Pulut, Selasa (1/10/2019).

Orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring ini menjelaskan Calon penjabat sekretaris daerah diangkat dari pegawai negeri sipil (PNS) yang memenuhi persyaratan sesuai pada Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 pasal 6.

“Menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama eselon IIb untuk penjabat sekretaris daerah kabupaten/kota dan memiliki pangkat pembina tingkat I golongan IV/b untuk penjabat sekretaris daerah kabupaten/kota,”ungkapnya.

(rdi/beritasampit)