Mantapkan Langkah Politik, Ketua Demokrat Lamar NasDem

Ketua DPC Demokrat Perumus ditemani kader-kader Demokrat mendaftarkan diri

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Setelah sebelumnya resmi mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Timur kini Parimus SE melanjutkan langkah politiknya menuju Kotim satu dengan melamar ke DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Selasa (2/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini.

Ditemani sejumlah kader partai Demokrat lainnya Parimus yang bertolak dari kediamannya tersebut otpimis bisa maju dalam pertarungan perebutan kursi nomor satu di Kotawaringin Timur pada Pilkada 2020 mendatang.

Dibincangi beritasampit, tadi pagi pria yang juga merupakan anggota DPRD Kotim terpilih di Pileg 2019 ini menegaskan saat ini dirinya fokus dengan dorongan tokoh-tokoh masyarakat yang memintanya untuk ikut bertarung di Pilkada nantinya.

BACA JUGA:   Soal Pilkada, Marwan Susanto Tunggu Perintah Partai

“Kita tidak serta merta maju begitu saja, tentunya langkah kami ini merupakan bentuk menjalankan amanah partai, dan juga mengikuti kemauan masyarakat dan juga dorongan dari tokoh-tokoh selama ini, ” ujarnya.

Dia juga menambahkan sebagai Ketua DPC partai Demokrat dirinya juga optimis Demokrat bisa bersanding dan berkolaborasi dengan partai-partai yang menjadi pemenang pemilu tahun ini untuk bersama maju guna membangun daerah tersebut.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Syauqie dan Iwan Kurniawan Kian Mesra

“Kita selalu optimis, karena tujuan kita sama yakni membangun daerah, untuk itu kami tentunya tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, dengan mengikuti amanah DPD dan DPP nantinya, kami dari Demokrat tentunya siap berkoalisi,” pungkasnya.

Parimus juga menjelaskan saat ini masih menunggu beberapa partai yang lainnya yang akan membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati atau wakil Bupati Kotim di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami masih menunggu Partai-partai lainnya yang akan membuka pendaftaran,” tutupnya.

(drm/beritasampit)