Tujuh Fraksi Menerima Dua Raperda untuk Dibahas Lebih Lanjut

PARIPURNA: GRA/BS-Tujuh fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya kompak menerima dua buah rancangan peraturan daerah atau Raperda Kota Palangka Raya yang diajukan oleh Walikota Palangka Raya untuk selanjutnya dibahas bersama.

PALANGKA RAYA-Tujuh fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya kompak menerima dua buah rancangan peraturan daerah atau Raperda Kota Palangka Raya yang diajukan oleh Walikota Palangka Raya untuk selanjutnya dibahas bersama.

Pernyataan menerima dari fraksi-fraksi tersebut disampaikan dalam pemandangan umum fraksi dalam rapat paripurna ke-8 masa sidang I tahun sidang 2019-2020 yang berlangsung, Rabu (2/10/2019).

Meski menerima untuk dibahas lebih lanjut, fraksi-fraksi melalui juri bicaranya masing-masing memenyampaikan catatan-catatan kritis untuk selanjutnya dijawab oleh Walikota Palangka Raya.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan dihadiri oleh Wakil Walikota, Umi Mastikah Sriosako dan jajarannya.

Ketujuh fraksi tersebut, yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN, Fraksi Gerakan Nurani Bangsa dan Fraksi Perindo-PSI.

(gra/beritasampit.co.id)