Laga Kandang Melawan Barito Putera, Kalteng Putra Optimis Raih 3 Poin

JUMPA PERS: APR/BS - Suasana jumpa pers Kalteng Putra jelang pertandingan melawan Barito Putera pada Sabtu 5 Oktober 2019.

PALANGKA RAYA – Jelang laga kandang melawan tim tamu Barito Putera yang akan dilaksanakan di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya tim Kalteng Putra sudah mempersiapkan segala sesuatu dalam laga krusial tersebut.

“Tim kita sudah siap. Intinya siap semuanya, pemain dalam kondisi fit dan bertanggung jawab dalam bertanding besok” ucap pelatih Kalteng Putra, Gomez de Oliveira dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (4/10/2019).

BACA JUGA:   Anggota Komisi VII DPR Mukhtarudin Dukung Insentif Mobil Hybrid

Dia juga mengatakan bahwa optimis meraih kemenangan dan meraih poin penuh dalam laga besok, apalagi kedua tim sama-sama mempunyai misi untuk segera keluar dari zona degradasi.

Lanjut Gomez bahwa dia optimis meski putaran kedua belum pernah merasakan kemenangan, namun sangat ada harapan mereka untuk bisa keluar dari zona degradasi dan dihadapan para pendukung Kalteng Putra tentu mereka tampil tidak mengecewakan dan akan mempersembahkan peforma terbaik.

BACA JUGA:   Teras Narang: Perubahan atas Undang-undang Paten merupakan Keniscayaan

Sementara itu salah seorang pemain Kalteng Putra, Pandu Lestaluhu mengatakan bahwa dirinya dan rekannya siap untuk menghadapi laga besok dan tentu optimis meraih poin penuh.

(apr/beritasampit.co.id)