Sugianto Sabran : Masyarakat Diminta Berprasangka Baik Ke Pimpinan

Tatap muka : ENN/BS - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran saat bertatap muka dengan masyarakat Sukamara di masjid agung, Jumat (4/10/2019).

SUKAMARA – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat melakukan kunjungan kerja ke Sukamara menyempatkan untuk salat Jumat berjamaah di Masjid Agung.

Usai salat Jumat, Sugianto Sabran mengatakan bahwa kunjungan kerjanya ke Sukamara murni karena tugas dan kewajibannya sebagai pemimpin di Bumi Tambun Bungai.

“Berpmprasangka baik lah kepada pemimpin, berprasangka baik ke gubernur, juga kepada wabup, kepada kapolres, terserah anda nanti tidak memilih saya, namun kunjungan saya ini adalah bagian dari kewajiban saya,” tegas Sugianto Sabran dihadapaan jamaah salah Jumat di Masjid Agung Sukamara, Jumat (4/10/2019).

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Sugianto Sabran bersama Kadis BPMDes, Hamka, Kadis PU Kalteng Salahidin, Kadis Perkim Kalteng Leonard S Ampung, Kadis Perkebunan Kalteng Rawing Rambang, Kadis Kehutanan Kalteng Sri Suwanto dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

Rombongan tiba di Sukamara sekira pukul 11.00 WIB yang disambut oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi di rumah jabatan bupati Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Setelah tiba di Rumah Jabatan Bupati, Bapak Gubernur istirahat sebentar lalu lanjut salat Jumat di Masjid Agung Sukamara,” kata Humas Pemkab Sukamara, Hendri.

Pantauan dari Berita Sampit, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama rombongan masih beristirahan di Rujab Bupati Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)