37 Tahun Mengabdi, Gusnur : Saya Sudah Pensiun Siap Dilamar Parpol

PANGKALAN BUN – Drs H Gusti Nur Aini MSi yang akrab disapa Gusnur Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kotawaringin Barat (Kobar), mengatakan dirinya sudah pengsiun dan bila ada Parpol (Partai Politik) yang melamar dirinya siap terjun kekancah politik.

Itulah salah satu untaian kalimat yang disampaikan Gusnur pada malam perpiasahaanya di Caffe Quizas Hotel Arsela Pangkalan Bun, Jumat malam (4/10/2019).

Dirinya mengatakan sebelum purna tugas yakni saat diberi tugas oleh Bupati Kobar membersihkan para PSK diseluruh tempat prostitusi di kabupaten Kobar.

“Saya selama 37 tahun 6 bulan mengabdi pada Negara, yang paling berkesan diantaranya berhasil membersihkan para PSK di Kabupaten Kobar. Dan tentunya itu semua bukan keberhasil Dinas Sosial, tapi keberhasilan semua pihak yang telah bersama-sama mendukung membersihkan maksiat di Kabupaten Kobar,” ujar Gusnur.

Untuk diketahui Gusnur tercatat sebagai seorang organisatoris, dirinya pernah menjadi Ketua KNPI tahun 1990 an, karirnya di berokrasi terbilang mulus, buktinya beberapa jabatan strategis seperti Kabid Kesra Setda Kobar, Kadis Sosial, terakhir Kadisnakertran.

Selain itu dimasa kepemimpinanya berhasil menyelesaikan Sertifikas Hak Milik kepada 280 eks Transmigrasi UPT Kumai Sebrang dimana penyerahan secara simbolis diserahkan langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

(man/beritasampit).