Produk Lokal, Tampil Memposona di Kobar Expo 2019

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Produk lokal dari pertanian dan kelautan tampil mempesona memukau pengunjung di Kobar Expo 2019 yang di buka Bpati Kobar Hj Nurhidayah Sabtu sore (5/10/2019) di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

Kobar Expo 2019 diikuti 104 stan pameran terdiri dari 36 stan SOPD dan 18 stan swasta, serta 50 stan UMKM merupakan rangkaian puncak kemeriahan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kobar ke 60 tahun.

Bupati Kobar mengatakan berbagai produk yang ditampilkan di Kobar Expo 2019 ini merupakan produk lokal yang tidak kalah mutu dan kualitasnya dengan daerah lain, contohnya produk pertanian dan kelautan.

BACA JUGA:   Ini Pesan Penjabat Bupati Kobar Kepada 510 Petugas Kebersihan yang Telah Membawa Kembali Piala Adipura ke XIII

“Saya mengharapkan Kobar Expo 2019 ini juga menjadi pusat transaksi bisnis bagi investor. Sehingga para investor bisa secara langsung melihat potensi apa yang menarik untuk berinvestasi serta berinteraksi dengan pelaku usaha untuk membahas kerjasama bisnis,” kata Bupati.

Bupati juga menginformasikan pada Kobar Expo tahun 2018 perputaran uang yang dihasilan mencapai Rp 1,5 milliar.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Pantauan beritasampit dari sejumlah acara hiburan pada saat peresmian Kobar Expo yang cukup menarik penampilan dari Polisi Cilik (Pocil) mereka tampil memukau para pengunjung, bahkan Bupati dan Wakil Bupati serta para Undangan lainnya.

Penampilan 31 pasukan Pocil melakukan gerakan khusus pada baris berbaris sangat memukau, sehingga sorak tepuk tangan pun riuh terdengar dari para pengunjung Kobar Expo 2019.

(Hen/Man/beritasampit).