Riduanto Harapkan RSUD Pemkot Palangka Bisa Berikan Pelayanan yang Terbaik

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto

PALANGKA RAYA – Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Palangka Raya Type D telah diresmikan operasionalnua oleh Pemerintah Kota atau Pemkot Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dengan telah diresmikannya RSUD yang terletak di Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto.

“Kita harapkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya dapat lebih berkualitas dalam menangani warga yang sakit,” ucapnya seraya berharap, belum lama ini.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

Menurut dia, dengan bertambahnya satu lagi rumah sakit fungsional milik pemerintah di Kota Palangka Raya ini akan ada persaingan antar rumah sakit dalam hal positif.

Seperti diketahui, di Kota Palangka Raya l, selain RSUD dr Doris Sylvanus, milik pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga RS milik instansi TNI/Polri hingga RS milik swasta maupun yayasan. Mereka akan bersaing memperbaiki diri dalam meningkatkan layanan menjadi lebih baik.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Ambil sisi positifnya, dengan adanya penambahan satu lagi fasilitas pelayanan kesehatan ini maka akan jadi lebih banyak lagi pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik bagi mereka,” ucapnya.

(gra/beritasampit.co.id)