Truk Tangki Lepas Kendali Tabrak Dody Hingga Meninggal

Foto : (istimewa) korban kecelakaan lalulintas di jalan Sudirman KM 80 desa Selunuk, kecamatan Seruyan Raya kabupaten Seruyan, Sabtu (5/10).

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Kecelakan lalulintas beruntun antara dua sepeda motor dengan truk tangki merenggut satu korban, kecelakaan ini terjadi di jalan Sudirman KM 80 desa Selunuk, kecamatan Seruyan Raya kabupaten Seruyan . Sabtu (5/10/2019).

Hal ini dibenarkan Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting SIK, melalui Kasat Lantas AKP Johari Casdy yang mengatakan saat itu sebuah mobil barang light truk tangki warna hijau Nopol (KH 8461 GE) yang di kemudikan Tamrin (39) berjalan dari arah pangkalan Bun menuju Sampit.

BACA JUGA:   Bunyi Ledakan Hantui Kebakaran Jalan HM Arsyad

Sesampainya di Jalan jendral sudirman Km 80 desa selunuk Kecamatan Seruyan Raya, kabupaten, Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terjadilah peristiwa nahas tersebut.

“Mobil truk tangki menyerempet sepeda motor TVS warna hitam Nopol (KH 5967 FK) yang di kendarai Rusdi (49) yang berjalan searah di depannya sehingga truk tangki hilang kendali dan oleng kejalur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki warna hitam Nopol (DA 5663 CH) yang di kendarai Dody Rizaldi (23) karena jarak yang sudah dekat sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Stop Narkoba! Untung Itu Bandar dan Pengedar, Bukan Masyarakat

Ia menjelaskan saat terjadinya kecelakaan kondisi jalan dalam keadaan Lurus beraspal serta cuaca saat itu siang hari dan cerah. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan Dody Rizaldy (23) meninggal dunia dan Rusdi (49) mengalami luka berat.

Kini barang bukti (Barbuk) dan olah tempat terjadi perkara (TKP) telah dilakukan, bahkan sejumlah saksi-saksi telah dimintai keterangan untuk penindakan lebih lanjut.

(rdi/beritasampit)

Previous articleDPR: Pelaku Karhutla Harus Ditindak Tegas
Next articleUsung Tema “Hanura Reborn”, Partai Hanura Kalteng Gelar Rapimda