Laga Perdana, Persekat Katingan Melawan Kalimantang Banteng Sport FC

PERSEKAT : AR/BS - Suasana saat Persekat Katingan melaksanakan latihan pagi di kota Sampit.

SAMPIT – Kompetisi Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diikuti 11 Klub atau Tim dari setiap perwakilan Kabupaten/Kota resmi bergulir, pada Minggu (06/10/2019).

Kompetisi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, di Stadion 29 Nopember Kota Sampit.

Dalam hal ini, salah satu klub Persekat Katingan tergabung di grup A dan akan melakuni laga perdana pada Rabu 9 Oktober 2019, yakni melawan Kalimantang Banteng Sport FC, pada pukul 13.40 Wib.

Kemudian, anak asuh Agus Rahman Hakim ini, nantinya akan kembali bertanding melawan PSMTW Muara Teweh, pada Jumat 11 Oktober 2019. Dan laga ketiga melawan melawan Persebun Pangkalan Bun, pada Minggu 13 Oktober 2019.

BACA JUGA:   Barito Putera Tahan Imbang Kalteng Putra dengan Skor 1-1

Lalu, lawan terakhir Persekat Katingan yaitu Pulpis Adhyaksa FC, dan pertandingannya dilaksanakan pada Selasa 15 Oktober 2019.

Agus Rahman Hakim, selaku Pelatih Kepala Persekat Katingan menjelaskan, untuk saat ini para pemain dalam kondisi siap adu kekuatan, kualitas, dalam pertandingan saat menghadapi laga pertama, dan Persekat bakal tampil all out.

“Kita akan berusaha bermain maksimal, untuk meraih poin dalam laga perdana nanti. Mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyaralat Katingan,” terang Agus Gozreng panggilan Akrabnya.

BACA JUGA:   Pemain Asing Baru ini Siap Perkuat Kalteng Putra di Putaran Kedua Liga 1

Dirinya menambahkan, Persekat Katingan ada waktu beberapa hari untuk para pemain untuk beristirahat dan mengembalikan kondisi fisik tubuh agar selalu prima saat pertandingan nantinya. “Kita fokus memulihkan kondisi fisik dan pemantapan tim, dengan melakukan latihan ringan pagi dan sore,” pungkasnya.

(ar/beritasampit.co.id)

Previous articleLomba Kelotok Hias, Semarakkan HUT Ke 60 Kobar
Next articleFormasi Seleksi CPNS Sebanyak 197.111. Untuk Guru Harus Bersertifikat Pendidik