Supian Hadi, Kotim Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik di Liga 3

Keterangan Foto : Put/Bs - Bupati Kabupaten Kotim Supian Hadi (urutan ke 7 dari kanan wasit) ikut Pertandingan eksibisi dalam rangka memeriahkan 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi membuka secara resmi pertandingan Liga 3 Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kotim.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Kotim, karena kabupaten Kotim dipercaya menjadi tuan rumah Liga 3 Zona Kalteng oleh asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalteng dan selamat datang juga kepada para klub-klub yang Ikut serta dalam pertandingan ini,” ucap Supian Hadi, Minggu (6/10/2019).

BACA JUGA:   Kabar Duka, Seorang Jurnalis Terbaik LKBN Antara Untung Setiawan Tutup Usia

Supian Hadi berharap, kepada seluruh panitia pelaksana, perangkat pertandingan, para wasit dan para pemain agar profesional, menjunjung tinggi fair play dan sportivitas yang tinggi. Sehingga dalam pelaksanaan pertandingan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

“Jangan sampai ada kecurangan antara pemain, wasit dan panitia semuanya harus profesional dan menjunjung tinggi sportivitas agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan seperti perseteruan antara dua tim, wasit ataupun panitia. Saya juga berharap antusias masyarakat dalam liga ini bisa meningkat dan bisa menghibur masyarakat Kabupaten Kotim,”akhirnya.

BACA JUGA:   Sambut Sumpah Pemuda, Sampit Fair Ke 4 Resmi Dibuka

(Put/Beritasampit)

Previous articleHujan Deras Tak Surutkan Semangat Penonton Liga 3
Next articlePalangka Diguyur Hujan, Listrik Mati Mendadak