Abdul Razak dan Nadalsyah Gelar Pertemuan Tertutup Usai Mendaftar di Golkar

SALAM KOMANDO: IST/BS - Abdul Razak (kiri) dan Nadalsyah bertemu usai mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kalteng 2020-2025 di partai Golkar.

PALANGKA RAYA – Setelah pagi sebelumnya politikus senior yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak mendaftarkan diri ke tim penjaringan bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2025 yang kemudian disusul dengan kedatangan Nadalsyah yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat Kalteng untuk mendaftarkan diri, keduanya melakukan pertemuan tertutup.

Berdasarkan pantauan beritasampit.co.id di lapangan pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan para awak media hanya sebentar dipersilahkan untuk mengambil gambar di salah satu ruangan di sekretariat partai Golkar tersebut.

Sementara itu usai pertemuan selesai saat ditanyai oleh awak media Abdul Razak mengatakan bahwa pertemuan mereka tersebut adalah hal wajar, apalagi keduanya mendaftar pada hari yang sama sehingga pembahasan politik adalah sesuatu yang menarik.

“Kita lihat saja nanti perkembangannya, sekarang kan masih penjaringan, yang pastinya perkembangan politik saat ini tentu menjadi topik yang menarik untuk dibahas,” ucap Abdul Razak.

Sementara itu Nadalsyah kepada awak media mengatakan bahwa pertemuan dirinya dan Abdul Razak merupakan hal yang biasa dan juga merupakan salah satu bentuk komunikasi untuk merajut silaturahim.

Kemudian Nadalsyah mengatakan bahwa keinginannya maju dalam kompetisi Pilgub 2020 nantinya tentu melalui beberapa pertimbangan.

“Kita telah melakukan survey kecil-kecilan, dari sana nanti kita melihat seberapa besar elektabilitas kita. Selain itu kita juga mempunyai konsultan politik,” ucap Nadalsyah.

Dia mengatakan bahwa dorongan dari masyarakat untuk maju selalu ada, namun dia tekankan akan kembali melihat hasil survey nantinya untuk melakukan langkah selanjutnya menjelang Pilgub 2020.

(apr/beritasampit.co.id)