AKD Kotim Disetujui, Hari Ini Disusul Rapim dan Banmus

Unsur Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Alat Kelengkapan Dewan (AKD) resmi dibentuk hari ini melalui rapat paripurna DPRD Kotim pada Senin (7/10/2019) tadi pagi.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotim Dra Rinie bersama dua wakil ketua DPRD Kotim, H Rudianur dan M Rudini tersebut menentukan berbagai struktur pelengkap kinerja dewan nantinya, seperti Komisi, Bapemperda, BK, dan Banggar.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Apakah penyusunan Alat Kelengkapan Dewan ini bisa disetujui oleh seluruh anggota yang hadir,” ujar Ketua DPRD Kotim menanyakan keputusan anggota yang hadir di paripurna tersebut setelah dibacakan.

Setelah anggota DPRD Kotim secara keseluruhan menyatakan setuju, maka rapat segera ditutup setelah unsur pimpinan menandatangani hasil natulen rapat beserta SK yang sudah disiapkan oleh pihak Sekertariat Dewan tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diminta Permudah Izin Pembangunan Mall dan Tidak Melakukan Penyetopan

“Hari ini akan ada Banmus dan juga Rapat Pimpinan nantinya, kita menyesuaikan dengan agenda pembahasan APBD murni nantinya sehingga perlu secepatnya melakukan langkah-langkah sesuai dengan petunjuk secara teknis,” ujar Wakil Ketua I H Rudianur di bincangi usai rapat tadi siang.

(drm/beritasampit)