Habib Said Ismail: SOHIB Jilid 2 akan Berlanjut

Foto: Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail

PALANGKA RAYA – Setelah beberapa waktu yang lalu H Sugianto Sabran menyampaikan bahwa dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng) pada 2020 mendatang dirinya kembali maju bersama dengan Habib H Said Ismail, tentunya membuat atmosfer politik di Kalteng semakin hangat.

Terkait dengan hal tersebut Habib H Said Ismail mengatakan bahwa dirinya tentu sudah bulat akan kembali berpasangan dengan H Sugianto Sabran dalam Pilgub 2020 mendatang.

800

“Aku sudah menyatakan diawal-awal itu perjalanan hidupku ini tidak dengan nafsu. Ada arahan-arahan tertentu seperti arahan guruku,” ucap Habib H Said Ismail pada Senin (7/10/2019).

BACA JUGA:   Politeknik Seruyan Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya guru dirinya yakni Alhabib Umar bin Hafidz datang ke Palangka Raya dan juga guru-guru yang lainnya. Dia bertanya kepada gurunya terkait dengan maju atau tidaknya pada Pilgub yang akan datang.

Lanjut Habib bahwa guru-gurunya mengatakan bahwa dirinya diperintahkan untuk maju kembali dalam Pilgub 2020 mendampingi H Sugianto Sabran, dan atas perintah tersebut dia legowo dan dia tegasnya bahwa SOHIB (Sugianto-Habib) Jilid 2 akan berjalan.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, Polda Kalteng Gelar Kejuaraan Menembak Forkopimda Plus

Lanjut Habib bahwa dirinya juga telah menyediakan fotokopy KTP yang telah dikumpulkan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, karena dia mengatakan bahwa pendaftaran masih lama yakni sekitar 9 bulan lagi dari sekarang.

Sebagai informasi bahwa saat ini Habib H Said Ismail merupakan ketua dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalteng yang mempunyai 4 kursi di DPRD Kalteng.

(apr/beritasampit.co.id)