Kadis DLH Kotim Pilih Mundur Dari ASN

BERSAMA - Sanggul L Gaol (Baju putih  memakai kacamata) saat berfoto bersama dengan pengurus Partai Nasdem Kotim.

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sanggul L Gaol akan mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Rencana mundurnya Sanggul dikarenakan akan mengikuti dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim tahun 2020 mendatang.

“Saya mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan dari keluarga untuk maju dan ikut bersaing pada Pilbup mendatang,” ucap Kepala DLH Sanggul L Gaol, Rabu (9/10/2019).

BACA JUGA:   Sagonta Kota Bakal Disulap Jadi Wisata Buah

Sanggul L Gaol mengatakan, kalau dirinya sudah merancang visi misi yanh akan diusung dalam Pilkada Kotim mendatang. “Jika sudah mendapatkan mandat oleh partai dan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) maka saya siap untuk mengajukan pengunduran diri dari ASN,” tegasnya.

“Masa pensiun saya masih lama yaitu 6 tahun, tetapi jika saya diberikan mandat oleh partai dan mendaftar ke KPU saya siap. Sebab syarat dari KPU sendiri harus mengundurkan diri dari ASN, saya siap mengurus pengunduran diri tersebut, karena saya rasa dengan pengabdian yang cukup lama di Kabupaten Kotim sudah cukup menjadi bekal saya untuk maju melangkah membangun Kabupeten Kotim,” tutupnya.
(Put/Beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Cegah Stunting Dengan Makanan Bergizi
Previous articleAir Sungai Jelai Berubah Warna, Ikan di Keramba Mati Mendadak
Next articleBupati Bangga, Puskesmas Perenggean Masuk Nominasi Nasional