Polsek Ketapang Bersama BEM dan OKP Duduk Bersama Bahas Soal ini

DISKUSI : IM/BS - Personil Polsek Ketapang, unsur Muspika serta Mahasiswa dan OKP se-Kotim yang hadir saat berdiskusi dengan Camat Ketapang, Danramil Ketapang serta selaku tuan rumah Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi.

Polsek Ketapang Jalin Silahturahmi Dengan BEM dan OKP se-Kotim

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Jajaran Polsek Ketapang, melaksanakan silahturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Se-Kotawaringin Timur (Kotim).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Ketapang yang berada di Jalan Mt Haryono, pada Rabu 9 Oktober 2019 malam.

“Lewat kegiatan silahturahmi ini, kami dari pihak kepolisian terkhusus Polsek Ketapang ingin berdiskusi dengan rekan mahasiswa diwakili BEM dan OKP,” sebut Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad, Rabu malam.

BACA JUGA:   Empat Bhabinkantibmas Terima Penghargaan

Selain dari itu, Kapolsek yang akrab disapa Wiwin ini menyamapaikan juga lewat silahturahmi ini mahasiswa bisa menyuarakan secara langsung apa yang dirasa perlu didiskusikan serta saling bertukar pendapat.

Sementara dalam kegiatan itu sendiri, turut serta melibatkan unsur Muspika Kecamatan Ketapang, BEM STIH Habaring Hurung Sampit, STKIP Muhammadiyah Sampit, STIE Sampit, KMHDI Kotim, Sapma PP Kotim, PMII, IMM, HMI, Unda Sampit dan Akper Pemkab Kotim.

BACA JUGA:   Polres Katingan Terima Penghargaan Kinerja Terbaik

(im/beritasampit.co.id).

Previous articleRSUD Mas Amsyar Kasongan Dibangun Tingkat 3
Next articleDanramil 1015 Ketapang, Harus Ada Ikatan Batin Antara Mahasiswa, OKP Dengan Unsur Muspika