Selamat! Pimpinan DPRD Kobar Resmi Dilantik

Keterangan Foto : Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat saat dilantik menjadi Pimpinan definitif    

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dilantik menjadi ketua Definitif, periode 2019-2024.

800

Ketiga pimpinan yaitu Rusdi Gozali dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD, Mulyadin dari PDIP sebagai Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dijabat Bambang Suherman dari Partai Gerindra.

Pelantikan digelar pada rapat paripurna masa sidang I tahun sidang 2019 DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (9/10/2019).

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kobar : Jika Ada Santri Asal Pangkalan Bun Mudik dari Temboro Magetan Segera Lapor

“Saya akan jalankan amanah ini dan akan bersinergi dengan pihak eksekutif demi membangun Kotawaringin Barat,” ujar Rusdi Gozali kepada sejumlah awak media.

Pelantikan Ketua DPRD selain dihadiri Bupati Kobar Nurhidayah dan Wabup Ahmadi Riansyah juga hadir jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kobar.

“Banyak program kerja anggota DPRD Kobar sebelumya yang masih belum terselesaikan. Kita semua berharap agar hal ini dapat dilanjutkan dan sinergitas antara Pemkab dan DPRD Kobar selama ini sudah berjalan dengan baik. Dia berharapan hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” beber Bupati.

BACA JUGA:   Penutupan Puskesmas Madurejo Diapresiasi Legislator, Masyarakat Diminta Jujur Ikuti Anjuran Pemerintah

(man/beritasampit).