Tampil Memukau, Persekat Katingan Pesta Gol 6-0

LIGA 3 NASIONAL ZONA KALTENG : AR/BS - Pertandingan Persekat Katingan saat melawan Kalimantang Banteng Sport FC, di Stadion 29 Nopember Kota Sampit, Rabu (9/10/2019).

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kompetisi Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah resmi dibuka dan berlangsung, di Stadion 29 Nopember Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Minggu (6/10/219).

Dalam kompetisi tersebut Persekat Katingan masuk dalam grup A, dan melakuni laga perdana pada Rabu 9 Oktober 2019, yakni melawan Kalimantang Banteng Sport FC, pada pukul 13.40 Wib.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dari babak pertama klub Persekat Katingan terus melakukan penyerangan.

Hasilnya pertahanan Kalimantang Banteng Sport FC pertama kalinya dibobol dimenit kedua, Signori Oktora nomor punggung 16 dari Pesekat Katingan langsung cetak gol 1-0 untuk Pesekat.

Perebutan bola antara kedua belah tim sempat sengit, tak jarang adu trik dan permainan tim juga diutarakan kedua belah tim.

Namun, Kalimantang Banteng Sport FC harus kembali kebobolan setelah dimenit 46, Persekat Katingan kembali cetak gol dari pemain penyerang Gesit Alamsyah nomor punggung 3.

BACA JUGA:   Kalteng Putra Keok di Kandang Borneo FC dengan Skor 0-2

Perbutan angka terus dilakukan dari pemain Kalimantang Banteng Sport FC untuk mencetak gol, namun tidak membuahkan hasil hingga permainan di babak pertama selesai, dan dimenangkan Persekat Katingan 2 : 0.

Permainan kembali berlanjut pada babak kedua. Lagi-lagi anak Asuh dari Agus Rahman Hakim Pelatih Kepala Persekat Katingan yaitu Riko Pransisoko, nomor punggung 7 mencetak gol pada menit 51 di gawang lawan.

Pesta gol itupun kembali terjadi tidak lama waktu berselang Vendi Sukma Jati nomor punggung 24 dari Pesekat Katingan mencetak gol lagi di gawang lawan. Skor 4-0.

Pesta gol itu pun kembali berlanjut dari Persekat Katingan yaitu Diego Romandona nomor 27 pada Menit 75, dan Signori Oktora nomor 16 pada menit 89. Hingga permain babak kedua selesai dengan poin 6 : 0.

BACA JUGA:   Target Juara! Persekat Katingan Dapat Dukungan Penuh Bupati dan Ketua KONI Katingan

Pelatih Kepala Agus Rahman Hakim mengatakan, untuk laga kedua nantinya Persekat Katingan akan kembali bertanding melawan PSMTW Muara Teweh, pada Jumat 11 Oktober 2019.

Laga ketiga melawan melawan Persebun Pangkalan Bun, pada Minggu 13 Oktober 2019. Lalu, lawan terakhir Persekat Katingan yaitu Pulpis Adhyaksa FC, dan pertandingannya dilaksanakan pada Selasa 15 Oktober 2019.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pemain, karena pada laga pertama melawan
Kalimantang Banteng Sport FC dalam bermain dengan optimal. Ini menjadi motivasi kita agar lebih optimal dalam permainan saat laga kedua melawan PSMTW Muara Teweh, pada Jumat 11 Oktober 2019,” singkatnya.

Kemenangan laga perdana Persekat Katingan itu, tidak lain juga atas dukungan dari suporter dari Kalteng Bokong Mania yang setia mendukung saat pertandinga berlangsung, di stadion 29 Nopember Kota Sampit.

(ar/beritasampit)

Previous articleInilah Daftar Nama Anggota DPRD Kalteng Periode 2019-2024 beserta Komisi-komisinya
Next articleAir Sungai Jelai Berubah Warna, Ikan di Keramba Mati Mendadak