Polres Sukamara Bekuk Pengedar Sabu Setengah Kilogram

Tunjukkan Barang Bukti : ENN/BS - Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono saat menunjukkan barang bukti 5 paket sabu yang dibawa tersangka taufik Rahman, Jumat (11/10/2019).

SUKAMARA – Jajaran Polres Sukamara membekuk Tufik Rahman (32) warga Kotawaringin Timur lantaran kedapatan membawa setengah kilogram sabu saat menumpang sebuah trevel dari arah Kalimantan Barat menuju Pangkalan Bun pada Sabtu 5 Oktober 2019 sekira pukul 01.20 WIB.

Tidak tanggung-tanggung barang bukti yang berhasil diamankan beratnya setengah kilogram lebih itu dikemas dalam 5 bungkus plastik.

BACA JUGA:   Mencoba Kabur Lewat Dapur, Polisi Tangkap Budak Sabu di Parenggan

“Barang bukti yang kita amankan ada 5 bungkus plastik klip narkoba jenis sabu seberat 520,03 gram,” ujar Kapolres, AKBP Sulistiyono usai menggelar press rilease di Mapolres Sukamara, Jumat siang (11/10/2019).

Kapolres menjelaskan pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa kendaraan mobil, uang tunai 5,7 juta, dan telepon genggam milik pelaku.

“Ini merupakan keberhasilan kita dalam mengungkap peredaran narkotika di Sukamara, jangan sampai ada narkoba masuk ke Sukamara,” tegas Sulistiyono. (beritasampit.co.id)