Rahmat : Regenerasi PMII Sampit Berjalan

TANGAN TERKEPAL : IM/BS - Rahmat Ipandi melakukan salam pergerakan dengan cara tangan dikepal yang merupakan ciri khas organisasi PMII se-Indonesia.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Raya diikuti puluhan peserta dari berbagai universitas yang berada di Kota Sampit.

Kegiatan ini merupakan upaya regenerasi yang dilakukan dalam rangka merawat roda organisasi terus berjalan. Selain wadah berhimpun PMII juga menjadi tempat menempat dirinya.

Demikian ungkap Rahmat Ipandi selaku mantan ketua cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sampit, periode 2016-2017.

BACA JUGA:   357 Siswa MAN Kotim Plus Keterampilan Ikuti Assesmen PTS 2024

Menurutnya aktivis muda ini, organisasi tidak akan berjalan tanpa adanya regenerasi anggota dan kader didalam struktur organisasi.

“Karna sering pepatah mengatakan, setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin pasti ada masanya. Ini lah kata-kata yang dapat menggambarkan berapa pentingnya regenerasi anggota dalam suatu organisasi,” pesan Rahmat

Dirinya menilai generasi muda saat ini banyak yang memiliki kualitas dan kemampuan yang luar biasa, akan tetapi masih banyak takut untuk tampil dan menyampaikan gagasan-gagasan besar terkait bangsa ini.

BACA JUGA:   Dishub Kotim: Traffic Light Bermasalah di Kota Sampit Akan Diperbaiki Tahun Ini

Mantan ketua cabang PMII Sampit ini berharap kedepannya para anggota dapat menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam PMII itu.

“Tentunya dimulai dari kegiatan masa penerimaan anggota baru (Mapaba) kali ini,” jelas Rahmat.

(Im/beritasampit)