6 Fraksi DPRD Pulpis Terbentuk, Berikut Daftarnya?

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Rifa'i

Editor : Maulana Kawit

PULANG PISAU – Beberapa waktu yang lalu telah digelar sidang Paripurna ke-13 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019 dengan risalah pengumuman komposisi anggota fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2019-2024, pembentukan Pansus, pembahasan Tata Tertib (Tatib) serta penutupan Masa II sekaligus membuka masa persidangan III tahun sidang 2019.

Dalam paripurna tersebut, telah terbentuk sebanyak 6 fraksi di Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau.

Adapun susunan dan komposisi ke 6 fraksi di DPRD Pulang Pisau itu terdiri 5 fraksi murni dan 1 fraksi gabungan.

BACA JUGA:   Pile Slab Sangat Penting Bagi Masyarakat Bukit Rawi

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Rifa’i mengatakan 6 fraksi di DPRD Kabupaten Pulang Pisau sudah terbentuk dan telah ditetapkan.

“Hari ini kita menggelar rapat paripurna dengan sejumlah agenda diantaranya penyampaian pembentukan fraksi,” ucap Rifa’i.

Kegiatan paripurna masih berlangsung di ruang sidang DPRD setempat dengan sejumlah agenda lainnya, yakni pembentukan pansus, tatib dan pembukaan persidangan ke III.

Sesuai pengumuman susunan fraksi-fraksi di DPRD Pulang Pisau yang disampaikan itu adalah 5 fraksi murni, yakni fraksi Golkar, Ketua Tandean Indra Bella, fraksi PDIP, Ketua Yoppy Satriadi, fraksi PKB, Ketua Sentot Siswanto, fraksi Nasdem, Ketua Ahmad Jayadikarta, fraksi PPP, Ketua Arif Rahman Hakim. Kemudian satu fraksi gabungan yang terbentuk ialah fraksi Gerakan Demokrat Persatuan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Edvin Mandala.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Pulpis Beri Dukungan Ke Baznas Pulpis

Hadir dalam kesepakatan tersebut, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dan 25 Anggota DPRD Pulang Pisau periode 2019-2024.

(pra/beritasampit.co.id)