Bupati Dukung Langsung Persekat Katingan Bertanding

LIGA 3 KALTENG : AR/BS - Bupati Sakariyas dan Ketua KONI saat menyempatkan diri untuk bertemu pemain Persekat Katingan

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Berikan semangat dan motivasi dalam pertandingan Kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Kalimantan Tengah yaitu antara Persekat Katingan melawan PERSEBUN Pangkalan Bun, di stadion 29 Nopember, pada Minggu (13/10/2019).

Bupati Katingan Sakariyas didampingi Ketua KONI Katingan Suparto hadir langsung menyaksikan sekaligus mendatangi kesebelasan pemain Persekat Katingan sebelum laga dimulai.

Sakariyas menaruh harapan agar selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Katingan pada saat kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Kalteng di kota Sampit.

“Disini kami datang dan menaruh harapan kepada semua pemain agar memberikan yang terbaik dan jaga nama baik daerah. Saya juga memohon maaf, karena baru sekarang hadir pada hari ini untuk menyempatkan bertemu dan memberikan motivasi yang terbaik kepada tim ini,” terang Sakariyas saat mengunjungi para pemain Persekat Katingan.

BACA JUGA:   HDMS Tewang Tumbang Samba Taklukan Sumbu Kurung FC

Selain itu mantan Pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan juga berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas serta jaga kekompakan dalam permainan.

“Semoga dipertandingan ini bisa optimal dan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan saat laga ketiga ini. Karna sebelumnya Persekat Katingan menang saat menjamu Kalimantang Banteng Sport FC dan PSMTW Muara Teweh,” terang Sakariyas.

Dalam kesempatan itu juga Ketua KONI Katingan Suparto, menyampaikan bahwa apa yang sudah disampaikan Bupati Katingan Sakariyas kepada tim Persekat Katingan agar lebih semangat untuk bertanding dan meraih juara.

BACA JUGA:   Persesam Sampit Raih Juara III, Besok Aroma Balas Dendam di Final ?

“Persekat Katingan saya rasa sudah joss atau sudah baik. Karena sudah menang saat dua kali bertanding. Kita sudah buktikan sudah bermain dengan baik, karena sudah mampu mengalahkan juara Porprov 2018 yaitu PSMTW Muara Teweh,” ucapnya.

Dia berharap Persekat Katingan bisa lolos masuk ke Liga 2 apabila bisa masuk final dalam pertandingan sepak bola Liga 3 Zona Kalteng, di Kota Sampit tersebut.

Perlu diketahui, tidak hanya Bupati dan Ketua KONI saja yang hadir, Suporter dari Persekat Katingan di Kota Kasongan juga turut hadir di stadion 29 Nopember untuk memberikan dukungan dan semangat dalam pertandingan.

(ar/beritasampit)